FOLLOW US:


Asensio Cetak Gol Hattrick bersama Timnas Spanyol U-21

18-06-2017 10:34
Asensio Cetak Gol Hattrick bersama Timnas Spanyol U-21
Marco Asensio © Ist

Bola.net - Talenta muda Real Madrid Marco Asensio mencetak tiga gol dalam pertandingan menghadapi Macedonia di babak penyisihan grup Euro 2017 U-21, Minggu (18/6). Dalam pertandingan tersebut, Spanyol menang dengan skor 5-0.

Pertandingan ini merupakan laga pertama dalam kompetisi tersebut. Spanyol mengawali dengan kemenangan besar sehingga menjadi pemuncak grup untuk sementara.

Asensio yang beberapa pekan lalu mencetak gol di final Liga Champions bersama Real Madrid, membuka kran gol dalam pertandingan ini pada menit 16. Tembakan dari jarak jauhnya menghujam deras ke dalam gawang lawan. Setelah gol ini, Saul Niguez menjadikan Spanyol memimpin 2-0.

Sebelum babak pertama berakhir, Gerard Deulofeu, membawa Spanyol unggul tiga gol. Pemain Everton tersebut mencetak gol lewat tembakan penalti.

Di babak kedua, Asensio mencetak dua gol lagi. Gol kedua Asensio dalam laga ini terjadi pada menit 53. Gol ketika Asensio terjadi demikian memukau setelah menggiring bola dari lini tengah.



Asensio gabung dengan Madrid dari Mallorca pada bulan Desember 2014. Pemain 21 tahun tersebut sempat dipinjamkan selama satu musim penuh ke Espanyol. Ia kembali ke Real Madrid mulai tahun 2016 dan sekarang mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.


(bola/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -