FOLLOW US:


Benzema Belum Akan Dipanggil Gabung Timnas

26-08-2016 19:24

 | Karim Benzema

Benzema Belum Akan Dipanggil Gabung Timnas
Karim Benzema © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku bahwa ia belum akan memanggil Karim Benzema masuk skuat Les Blues karena ini bukan saat yang tepat.

Benzema memang terasingkan dari timnas sejak sekitar empat bulan lalu. Hal itu tak lepas dari tudingan kasus pemerasan video esek-esek pada Mathieu Valbuena. Ia pun sampai tak bisa membela skuat Prancis bermain di ajang Euro 2016 kemarin.

Belakangan, di persidangan Benzema mendapatkan pembelaan dan ia disebut sebagai pihak yang tak bersalah. Dan itu artinya namanya telah bersih dan striker Real Madrid itu bisa kembali memperkuat Les Blues.

Meski demikian, Deschamps mengaku bahwa striker 28 tahun itu belum akan dipanggilnya masuk ke skuat Prancis karena sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan itu.

"Sejujurnya, jika ia siap dimainkan saat ini, saya tidak akan memanggilnya karena itu bukan waktu yang tepat baginya untuk kembali," beber Deschamps seperti dilaporkan Marca.

Namun Deschamps menambahkan kabar bagus bagi Benzema. Meski striker itu sempat menuding bahwa sang pelatih tak memanggilnya masuk skuat timnas karena alasan rasisme, namun Deschamps memastikan hal itu tak menjadi masalah.

"Ia mengatakan hal-hal tertentu yang keluar dari tempatnya, tapi hal seperti ini pernah terjadi dengan orang lain sebelumnya dan itu tidak mencegah mereka untuk dipanggil masuk timnas lagi," terangnya.