FOLLOW US:


Zidane Beri Update Kondisi Benzema

30-07-2016 17:30

 | Karim Benzema

Zidane Beri Update Kondisi Benzema
Karim Benzema © AFP
Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa kondisi Karim Benzema semakin membaik dan dia berharap dia bisa bermain di Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang.

Madrid memang harus kehilangan beberapa andalannya selama pramusim ini. Selain Benzema yang mengalami cedera pinggul, ada juga nama Cristiano Ronaldo yang juga absen karena cedera lutut.

Namun jelang pertandingan melawan Chelsea di turnamen pramusim International Champions Cup, Zidane mengatakan bahwa kondisi Benzema semakin baik.

"Jelas setiap pemain yang cedera, adalah sesuatu yang mengkhawatirkan, dan itu adalah cedera yang sulit yang dialami Benzema untuk sementara waktu, ujarnya.

"Dia bermasalah di pinggulnya. Tapi secara keseluruhan, setiap hari dia bekerja dengan pelatih dan staf medis dan saya berharap bahwa dia bisa bermain di pertandingan ketiga di ICC," sambungnya.

"Sangat penting baginya untuk bermain di pertandingan ketiga karena kami akan senang untuk bisa mengandalkannya di Piala Super Eropa," tandasnya.(espn/dzi)