FOLLOW US:


Bobol Gawang Denmark Jadi Pembuktian Andrea Petagna

19-06-2017 09:26

 | Andrea Petagna

Bobol Gawang Denmark Jadi Pembuktian Andrea Petagna
Andrea Petagna © AFP

Bola.net - Penyerang Italia U-21, Andrea Petagna mengaku bahagia dengan satu gol yang dia cetak ke gawang Denmark. Menurutnya, itu adalah bukti bahwa dia bisa membantu tim dengan gol.

Bermain di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Cracow, Senin (19/6) dini hari, Azzurrini menang dua gol tanpa balas atas Denmark. Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama mereka di Euro U-21.

Andrea Petagna sendiri mencetak gol terakhir pada kemenangan tersebut di empat menit sebelum waktu normal berakhir, untuk melengkapi satu gol yang sebelumnya dicetak oleh Lorenzo Pellegrini.

"Saya membuktikan bahwa saya benar-benar bisa mencetak gol dan tak hanya menghilangkan bola untuk rekan setim saya," ujarnya sambil tersenyum kepada Rai Sport.

"Saya belum mencetak gol sejak Januari dan saya merasa bertanggung jawab sebagai penyerang Italia. Saya ingin terus membaik," tandasnya.

Italia kini berada di puncak klasemen Grup C bersama Jerman, yang di pertandingan lain mengalahkan Republik Ceko 2-0. Di pertandingan kedua, tim asuhan Luigi Di Bigio tersebut akan bertemu Ceko.