FOLLOW US:


Cedera, Luke Shaw Batal Perkuat Timnas Inggris

19-03-2019 15:20

 | Luke Shaw

Cedera, Luke Shaw Batal Perkuat Timnas Inggris
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Inggris. Mereka dikabarkan batal diperkuat oleh Luke Shaw yang mengalami cedera baru-baru ini.

Sejak awal musim kemarin, Shaw menjadi salah satu pemain terbaik United. Ia selalu tampil konsisten di sisi kiri pertahanan United sehingga ia menjadi bek kiri andalan Setan Merah musim ini.

Berkat performa apiknya itu, Gareth Southgate memutuskan untuk memanggilnya ke Timnas Inggris pada pekan ini. Ia dijadwalkan akan bermain di laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro pada jeda internasional kali ini.

Namun dilansir situs resmi United, Shaw dipastikan batal memperkuat The Three Lions. Sang bek dikabarkan mengalami cedera sehingga ia harus menepi kali ini.

Simak situasi kondisi cedera Shaw di bawah ini.

1 dari 2

Cedera

Menurut laporan tersebut, Shaw mengalami cedera baru-baru ini. Dalam rilis tersebut pihak United tidak membeber secara jelas apa penyebab cedera sang bek.

Laporan itu menyebut bahwa Shaw bermain penuh pada pertandingan melawan Wolverhampton di akhir pekan kemarin. Namun sang bek kabarnya mengalami sedikit masalah seusai pertandingan tersebut.

Alhasil ia harus batal membela Timnas Inggris pada kali ini. Selain itu Shaw kabarnya harus menepi cukup lama karena cedera ini di mana ia berpotensi absen saat United menghadapi Watford seusai jeda Internasional.

2 dari 2

Tidak Beruntung

Kegagalan Shaw kembali ke Timnas Inggris bukan kali pertama terjadi di musim ini. Pasalnya sang bek sudah beberapa kali gagal memperkuat The Three Lions di berbagai kesempatan.

Pada awal musim kemarin, ia sempat dipanggil Southgate. Namun beberapa hari setelah pemanggilan Timnas itu ia mengalami cedera dan harus menepi beberapa pekan.

Ia sempat bermain sebentar saat laga melawan Spanyol di Wembley, namun pada laga itu ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera.