FOLLOW US:


Cetak Gol Kemenangan Wales, Kanu Beri Kredit Kepada Ramsey

12-06-2016 03:50

 | Aaron Ramsey

Cetak Gol Kemenangan Wales, Kanu Beri Kredit Kepada Ramsey
Selebrasi Gol Hal Robson Kanu © AFP
Bola.netBola.net - Striker Timnas Wales, Hal Robson-Kanu memilih merendah setelah ia mencetak gol kemenangan Wales kontra Slovakia beberapa waktu lalu. Kanu menyebut bahwa gol tersebut tidak akan tercipta jika Aaron Ramsey tidak memberikan umpan yang bagus kepadanya.

Pada pertandingan yang digelar di Stade De Bordeaux tersebut, baik Wales maupun Slovakia berada dalam kondisi yang sama kuat hingga menit 60'an dengan skor 1-1. Namun anak asuh Chris Coleman tersebut berhasil unggul atas Slovakia setelah pemain pengganti Hal Robson-Kanu mencetak gol kemenangan The Dragons di menit 82.

Kanu yang diwawancarai usai pertandingan menyebut bahwa gol tersebut tidak akan tercipta jika Aaron Ramsey tidak ada di sana. "Tentu Saja Ramsey sangat berperan dalam gol saya tadi" beber Kanu kepada BBC.

"Dia bermain dengan sangat bagus dan ia juga membuka sedikit ruang sehingga boila bisa jatuh ke kaki saya. Untungnya saya bisa memasukkan bola tersebut ke ujung gawang"

"Gol tersebut memang bukan gol yang terbaik namun, gol tersebut mampu membuat kami menang dan kami semua senang dengan gol tersebut" tutup mantan pemain Reading tersebut.

Terbang ke Perancis dan menikmati laga panas final bola secara langsung tentu jadi impian para penggila bola tanah air. Tapi jangan cuma mimpi, buruan ikut #MOGERTOFRANCE dan raih kesempatan nonton final bola ke Perancis secara gratis! Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!