FOLLOW US:


Chelsea Terpuruk, Cahill Takut Kehilangan Tempat di Inggris

27-03-2016 00:20

 | Gary Cahill

Chelsea Terpuruk, Cahill Takut Kehilangan Tempat di Inggris
Gary Cahill © FA
Bola.netBola.net - Gary Cahill mengakui bahwa ia takut kehilangan tempatnya di Inggris, usai Chelsea terus tampil buruk di musim kompetisi kali ini.

Chelsea gagal mempertahankan gelar juara Premier League mereka dan sempat hampir merosot ke zona degradasi, sebelum Jose Mourinho dipecat di Desember.

Cahill sempat kehilangan tempatnya di klub selama periode tersebut, dan ia mengaku takut hal yang sama juga akan terjadi di Timnas Inggris, jelang Euro 2016.

"Ini sudah jadi musim yang berat, saya tidak akan berbohong, musim yang buruk, semua bisa melihatnya, ada banyak perubahan yang terjadi. Namun saya senang bisa kembali ke tim, terutama jelang dimulainya turnamen. Saya sempat khawatir," tutur Cahill pada Goal International.

"Saya sempat khawatir jika saya tidak bermain untuk Chelsea, saya tidak akan masuk timnas Inggris dan saya tidak takut mengatakan itu. Tidak ada yang bisa puas ada di tim besar, namun tidak bermain tiap pekan."

"Anda harus terus bermain tiap pekan, jadi anda harus bekerja lebih keras ketika itu tidak terjadi. Bermain di turnamen besar juga amat penting. Namun kini, saya merasa fit dan baik-baik saja di Chelsea. Saya sudah kembali ke lapangan dan akan menunjukkan apa yang saya bisa."