FOLLOW US:


Diguyur Dolar Palsu, Kedewasaan Donnarumma Dipuji

19-06-2017 10:05

 | Gianluigi Donnarumma

Diguyur Dolar Palsu, Kedewasaan Donnarumma Dipuji
Gianluigi Donnarumma. © AFP

Bola.net - Pelatih Italia U-21, Luigi Di Biagio memberikan pujian atas kedewasaan Gianluigi Donnarumma setelah dia menghadapi sesuatu yang menurutnya di luar dunia sepakbola.

Donnarumma pada pekan ini memang membuat suporter AC Milan marah setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Nah, kemarahan suporter itu 'mengikuti' Donnarumma yang kini tengah membela Italia U-21 di Euro U-21 di Polandia.

Pada pertandingan pertama Azzurrini melawan Denmark U-21, Donnarumma menjadi kiper utama dan saat pertandingan berlangsung, suporter yang berada di belakang gawangnya melemparkan sejumlah uang palsu di area gawang Italia.

Kejadian yang menimpa Donnarumma tersebut diyakini tidak lepas dari efek keputusan yang ia ambil dengan menolak perpanjangan kontrak dengan Milan.

"Dia tak gelisah, dia tetap tenang dalam situasi sulit dan dia terlihat seperti seorang lelaki 30 tahun," ujarnya.

"Dia siap menghadapi sesuatu yang melampaui sepakbola. Semua orang tegang di babak pertama dan kami tak sampai di sepertiga terakhir kami seperti biasanya," sambungnya.

"Di babak kedua ada lebih banyak ruang, dan dengan pemain berbakat, kami menemukan cara untuk mendapatkan lebih banyak tembakan ke gawang. Kami harus memperbaiki diri dan mencapai level tertentu, kami perlu bermain sedikit lebih baik. Saya percaya pada para pemain saya," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -