FOLLOW US:


Evra Minta Benzema Acuhkan Semua Kritikan

13-10-2015 05:57

 | Karim Benzema

Evra Minta Benzema Acuhkan Semua Kritikan
Karim Benzema © AFP
Bola.netBola.net - Patrice Evra meminta Karim Benzema untuk tak menghiraukan semua kritikan yang ditujukan oleh para suporter Prancis kepadanya.

Dengan statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa, Benzema diharapkan bisa menjadi tumpuan timnas Prancis agar bisa sukses di ajang kualifikasi Euro 2016. Sayangnya performanya sempat mengalami penurunan dan ia gagal mencetak gol dalam sejumlah laga yang dilakoni Les Blues.

Evra pun ikut prihatin atas protes dari para fans tersebut. Ia pun menyarankan pada striker Real Madrid itu agar mengacuhkan semua kritikan tersebut dan terus bekerja keras di atas lapangan.

"Bagi saya, Karim adalah seorang striker yang hebat. Saya bukan pelatih, namun saya rasa di mata Didier Deschamps ia adalah yang nomor 1," ujar Evra pada RMC.

"Ia harus memikul statusnya. Ia memang disiuli di Nice saat lawan Armenia, namun pada akhirnya ia mencetak dua gol. Ia harus mengabaikan semua kritikan itu. Ia tak bisa membuat semua orang bahagia. Saya katakan padanya agar terus bekerja keras. Ia tahu bahwa kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya bersinar lagi," tegasnya.