FOLLOW US:


Fuchs: Portugal Bukan Cuma Ronaldo

18-06-2016 12:00

 | Cristiano Ronaldo

Fuchs: Portugal Bukan Cuma Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Austria, Christian Fuchs, menolak untuk hanya mewaspadai kekuatan Cristiano Ronaldo, jelang pertandingan melawan Portugal di Euro 2016 pekan ini.

Fuchs pernah menghadapi Ronaldo kala ia membela Schalke, namun di laga nanti ia mungkin tidak akan sering berkonfrontasi langsung dengan bintang Real Madrid - yang lebih sering beroperasi di tengah lapangan.

Namun demikian, Fuchs merasa bahwa Austria punya kesempatan untuk mencatatkan hasil bagus nanti.

"Ini akan menjadi tantangan yang berat. Saya mengenal dirinya. Saya pernah memainkan beberapa pertandingan melawan dirinya ketika bersama Schalke beberapa tahun silam," tutur bek Leicester city menurut FFT.

"Anda tidak pernah benar-benar bisa bertahan menghadapi dirinya di sepanjang pertandingan. Anda harus bertahan sebagai tim. Anda harus menghindar dari situasi satu lawan satu dan mengurungnya dengan dua atau lebih pemain."

"Kemudian akan ada masalah ketika anda mengingat ada pemain lain di sekitarnya. Tim ini tidak hanya terdiri dari Cristiano Ronaldo."

"Mereka adalah tim hebat dengan banyak pemain berkelas seperti Nani dan Pepe, yang baru saja memenangkan Liga Champions."

"Kami semua sudah siap, kami tahu apa yang dibutuhkan, dan kami akan bertahan sebagai tim."