FOLLOW US:


Hodgson Ingin Dele Alli Ikuti Jejak Legenda MU Ini

26-03-2016 19:30

 | Dele Alli

Hodgson Ingin Dele Alli Ikuti Jejak Legenda MU Ini
Dele Alli © FA
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson mengaku kagum dengan performa yang ditunjukan oleh gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Hodgson berharap Alli bisa bertransformasi menjadi salah satu gelandang yang ganas seperti legenda Manchester United, Bryan Robson.

Gelandang berusia 19 tahun ini memang tampil mengesankan di musim pertamanya di Premier League setelah di beli Tottenham pada musim panas silam. Sampai sejauh ini ia sudah mencetak 7 gol di Premier League sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang yang memiliki masa depan cerah di Inggris dalam kedepannya.

Melihat permainan Alli yang tampil menawan, Robson berharap ia dapat menjadi gelandang berkelas seperti legenda Manchester United, Bryan Robson. "Kalian baru saja menyebut Bryan Robson. Ya, saya ingin Delle dapat menjadi pemain seperti dia (Robson) di masa yang akan datang" ungkap Hodgson kepada Telegraph.

Meski memiliki potensi yang besar untuk menyamai Robson, Hodgson meminta kepada media Inggris untuk tidak terlalu membanding-bandingkan sang pemain muda dengan Legenda MU tersebut.

"Delle masih berusia 19 tahun. Membandingkannya dengan Robson bisa menjadi hal yang berbahaya. Dia baru saja mengawali karirnya, yang kami harap dapat berjalan lama. Namun kami menaruh kepercayaan padanya. Ia tidak akan ada di sini (Timnas Inggris) jika saya tidak mempercayainya" tutup Mantan Manajer Liverpool tersebut.