FOLLOW US:


Inggris Minim Gol, Harry Kane: Sabar dan Tak Usah Khawatir

25-06-2016 18:15

 | Harry Kane

Inggris Minim Gol, Harry Kane: Sabar dan Tak Usah Khawatir
Harry Kane © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Inggris, Harry Kane menegaskan bahwa timnya sama sekali tak memiliki kekhawatiran dengan fakta mereka baru mencetak tiga gol sepanjang turnamen Euro 2016.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Rusia di laga pertama, The Three Lions menang 2-1 melawan Wales dan bermain tanpa gol melawan Slovakia.

Minimnya gol yang mereka cetak tersebut menimbulkan banyak kekhawatiran akan masa depan Inggris di Euro kali ini. Namun Kane menegaskan timnya fokus pada permainan mereka dan bermain dengan sabar.

"Kami sudah memiliki banyak peluang yang kami mungkin bisa memaksimalkannya dengan lebih baik, tapi itu bagian dari permainan," ujarnya.

"Saya tak berpikir bahwa itu menjadi sebuah kecemasan, tidak dalam setiap pertandingan bola akan melayang dan hanya gol tiga atau empat kali. Anda harus bersabar, dan saya pikir kami telah melakukan itu dengan baik. Kami bersabar," sambungnya.

"Saya pikir kami sudah menjadi tim yang lebih baik di setiap pertandingan yang kami mainkan, tapi sekarang kami di babak sistem gugur yang mana adalah tentang mencetak gol sebanyak yang kami bisa dan semoga kami tak kebobolan," tandasnya.