FOLLOW US:


Inilah Kiper Paling Hebat untuk Hentikan Serangan Real Madrid

14-12-2017 15:15
Inilah Kiper Paling Hebat untuk Hentikan Serangan Real Madrid
© AFP

Bola.net - Kiper yang paling sulit ditaklukkan oleh pasukan Real Madrid bukan kiper ternama di sepakbola Eropa. Tapi, kiper yang menyulitkan Cristiano Ronaldo untuk membobol gawang lawan adalah penjaga gawang Al Jazira, Ali Khaseif.

Ketika menghadapi klub asal Uni Emirat Arab tersebut di babak semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (14/12), Real Madrid total melakukan 18 tembakan sepanjang babak pertama. Ini merupakan ancaman terbanyak ke gawang lawan dari Real Madrid di babak pertama sepanjang musim ini. Namun sayang, semua upaya tersebut tak ada yang berbuah gol.

Ali Khaseif yang merupakan penjaga gawang Al Jazira harus jatuh bangun untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Dengan demikian, penjaga gawang ini, menurut OptaJose, adalah penjaga gawang paling alot yang pernah dihadapi Real Madrid sepanjang babak pertama musim ini.



Berkat penampilan Ali yang mengesankan tersebut, Al Jazira hampir saja mengalahkan Real Madrid. Mereka mampu unggul lebih dulu pada menit 41. Tapi sayangnya, penjaga gawang tersebut mengalami cedera pada menit 51. Setelah tak ada Ali Khaseif, Al Jazira kebobolan dua gol di babak pertama pada menit 53 dan pada menit 81.

Real Madrid akhirnya yang lolos ke babak final Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung pada hari Minggu (17/12) mendatang.

(bola/shd)