FOLLOW US:


Jadi Debutan, Nolito Diplonco Pemain Spanyol

12-11-2014 10:09

 | Nolito

Jadi Debutan, Nolito Diplonco Pemain Spanyol
Nolito © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Celta Vigo, Nolito menceritakan pengalaman uniknya saat 'diplonco' oleh rekan-rekan barunya di Timnas Spanyol. Pemain berusia 28 tahun ini memang baru pertama kali dipanggil oleh La Furia Roja, menyusul penampilan konsistennya membawa Celta bersaing di zona Eropa musim ini.

Nolito mengaku sempat disuruh menyanyi di depan seluruh rekan-rekannya usai makan siang. Meski demikian, eks pemain Benfica ini mengaku tak keberatan melakukan hal itu dan berhasil mengundang gelak tawa.

"Mereka melakukan sedikit lelucon kepada saya, seperti yang biasa diterapkan kepada pemain baru. Mereka menyuruh saya menyanyi usai makan siang, saya melakukannya selama satu menit. Tentu saja hanya untuk mengundang tawa," ungkap Nolito seperti dilansir Marca.

Nolito berpeluang meraih caps pertamanya jika diturunkan dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Belarus atau partai persahabatan kontra Jerman. Nolito mengaku dirinya akan berjuang keras beradaptasi dengan tim demi mendapatkan kepercayaan di kesempatan selanjutnya.

"Saya yakin saya bisa beradaptasi dengan permainan tim nasional Spanyol, yang terutama adalah penguasaan bola. Saya berharap kembali dipanggil di kesempatan-kesempatan selanjutnya," imbuh Nolito.