Kiper Persib Nyatakan Dukungan untuk Inggris di Euro 2020

Serafin Unus Pasi | 6 Juli 2021 21:16
Timnas Inggris saat mengalahkan Ukraina di perempat final Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menyatakan dukungan kepada Inggris untuk memenangi Euro 2020 yang kini memasuki babak semi final. Ia mengaku, penggemar sejati The Three Lions, julukan Inggris.

Made mengatakan, dirinya sudah cukup lama menjadi fans Timnas Inggris. Ia sudah mengikuti sepak terjang tim asuhan Gareth Southgate itu jauh sebelum perhelatan Euro 2020.

Nah di Euro 2020 ini, Made semakin yakin dengan tim favoritnya tersebut. Ia menilai, penampilan Inggris selalu meningkat di setiap laganya.

"Sebelumnya memang suka Inggris, kebetulan kali ini mainnya bagus, jadi jagoin Inggris. Memang sudah senang tim Inggris juga," ujar Made, kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Nonton Euro 2020 Efek PPKM

Made sebetulnya belum lama ini mengikuti perkembangan terkait Euro 2020, termasuk tim jagoannya, Inggris. Pasalnya di awal-awal turnamen, ia tidak sempat menyaksikan karena harus beristirahat demi tampil maksimal di sesi latihan pada pagi harinya.

Eks kiper Persiba Balikpapan ini baru menyaksikan pertandingan Euro 2020 ketika memasuki babak perempat final. Kebijakan tim pelatih yang meliburkan kegiatan klub selama masa PPKM Darurat pada 3-20 Mei ini membuatnya bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan laga-laga menarik di pesta akbar sepak bola Eropa tersebut.

"Kemarin-kemarin saya sebetulnya gak merhatiin, karena nonton juga enggak. Pertama kali nonton pas bener-bener PPKM ini, biasanya kan gak pernah karena harus latihan paginya, jadi pukul 21.00 WIB sudah tidur," imbuh Made.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR