FOLLOW US:


Lloris: Prancis Harus Lebih Waspada Di Perempat Final

28-06-2016 11:01

 | Hugo Lloris

Lloris: Prancis Harus Lebih Waspada Di Perempat Final
Hugo Lloris © AFP
Bola.netBola.net - Kapten sekaligus penjaga gawang Timnas Prancis, Hugo Lloris meminta rekan-rekannya untuk lebih waspada pada pertandingan Perempat Final yang akan digelar akhir pekan nanti. Lloris menyebut bahwa jika mereka melakukan kesalahan seperti pada laga kontra Republik Irlandia, maka bisa jadi mereka bisa tersingkir di depan pendukung mereka sendiri.

Pada pertandingan 16 besar kemarin, Prancis harus berhadapan dengan Republik Irlandia. Skuat Les Blues sempat kecolongan lebih dahulu berkat gol penalti Robbie Brady, namun di babak kedua Antoine Griezmann mampu membalikkan keadaan sehingga anak asuh Didier Deschamps ini sukses menembus babak perempat final.

Menjelang partai perempat final nanti, Lloris mewanti-wanti kepada rekan setimnya agar tidak kecolongan di awal seperti pertandingan kontra Irlandia. "Kami harus belajar banyak dari pertandingan kemarin (kontra Republik Irlandia)" beber Lloris kepada ESPN.

"Di level kompetisi ini, kemungkinan tersingkir semakin besar. Dengan kesalahan kecil seperti yang kami perbuat di pertandingan kemarin bisa berakibat fatal bagi kami. Kami harus menghindari itu semua"

"Untungnya kami punya satu minggu waktu persiapan sebelum pertandingan berikutnya" tutup penjaga gawang Tottenham Hotspur tersebut. Prancis sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan tim debutan Islandia pada babak perempat final nanti.