FOLLOW US:


Lloris Ragu Irlandia Akan Usung Motif Dendam

26-06-2016 06:00

 | Hugo Lloris

Lloris Ragu Irlandia Akan Usung Motif Dendam
Hugo Lloris © AFP
Bola.netBola.net - Hugo Lloris tak mengharap tersingkirnya Rep. Irlandia secara kontroversial di play-off Piala Dunia 2010 di tangan Prancis, akan memberikan atmosfer khusus ketika kedua negara bertemu di Euro 2016 nanti.

Tim tuan rumah akan menghadapi kubu Martin O'Neill di babak 16 besar, dalam pertandingan perdana mereka usai Thierry Henry melakukan handsball yang berujung pada gol kemenangan William Gallas di babak ekstra - dan membuyarkan ambisi Irlandia lolos ke Afrika Selatan.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan mengusung motif dendam. Itu adalah bagian dari sejarah dan itu adalah masa lalu," tutur Lloris pada FFT.

"Pertandingan ini adalah bagian dari Euro yang akan kami mainkan di kandang sendiri dan kami sudah sadar dari awal bahwa kami sedikit demi sedikit menjadi tim yang harus dikalahkan di turnamen ini. Tim lain punya motivasi ekstra untuk menyingkirkan tuan rumah."

"Saya tidak ragu mengenai apa yang diinginkan Irlandia, namun kami amat tenang dalam mempersiapkan diri untuk menjalani pertarungan yang akan berlangsung nanti."