FOLLOW US:


Mau Kalahkan Sevilla, MU Harus Lakukan Dua Hal Ini

16-08-2020 05:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Kalahkan Sevilla, MU Harus Lakukan Dua Hal Ini
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup optimistis timnya bisa lolos ke final Liga Europa musim ini. Ia menyebut ada dua hal yang harus dilakukan timnya agar bisa mengalahkan Sevilla di semi final nanti.

Asa Manchester United untuk mengangkat trofi Liga Europa musim ini sudah selangkah lebih dekat. Pasalnya mereka saat ini berada di semi final Liga Europa dan akan berhadapan dengan Sevilla di babak empat besar itu.

Sevilla diyakini banyak pihak akan menjadi momok bagi Setan Merah. Maklum, tim asal Andalusia itu menunjukkan performa yang sangat apik di beberapa bulan terakhir.

Solskjaer optimistis timnya bisa mengalahkan Sevilla di laga ini. "Cara kami mengalahkan mereka [Sevilla]? Kami harus mencetak lebih banyak gol dari mereka," buka Solskjaer seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Keluarkan Permainan Terbaik

Solskjaer tidak menutup mata bahwa Sevilla punya catatan yang apik dalam beberapa bulan terakhir. Namun ia menilai MU bisa mengalahkan tim asal Andalusia itu asalkan mereka tampil dalam performa terbaik mereka.

"Kami harus mengeluarkan permainan terbaik kami. Kami harus meneken mereka, berpikir cerdas dan juga kreatif."

"Kami harus bisa bangkit di momen-momen besar seperti ini. Pertandingan seperti ini biasanya akan ditentukan oleh kecemerlangan permainan individu."

2 dari 3

Start Cepat

Selain bermain di performa terbaik mereka, kunci kedua MU mengalahkan Sevilla adalah dengan start cepat.

Solskjaer menilai jika MU bisa mencetak gol cepat, maka itu akan membantu mereka untuk mengontrol jalannya pertandingan.

"Di pertandingan manapun, mengawali laga dengan baik sangat penting. Jika anda tidak mengawali laga dengan baik, maka anda akan mengalami kesulitan di sepanjang laga." ujarnya.

3 dari 3

Memori Buruk

Manchester United punya memori buruk saat terakhir kali jumpa Sevilla.

Setan Merah harus tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Sevilla di Old Trafford.

(Manchester Evening News)