FOLLOW US:


MU atau City, Begini Jawaban Joao Felix

06-06-2019 11:20
MU atau City, Begini Jawaban Joao Felix
Joao Felix © AP Photo

Bola.net - Winger muda Benfica, Joao Felix angkat suara terkait rumor ketertarikan Manchester City dan Manchester United terhadap dirinya. Felix membeberkan bahwa ia belum akan membuat keputusan mengenai masa depannya dalam waktu dekat.

Winger berusia 19 tahun ini tengah menjadi sensasi baru di Portugal. Di musim debutnya bersama Benfica, ia berhasil membuat 19 gol sepanjang musim ini sehingga ia mulai menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa.

Sejauh ini ada dua tim yang diberitakan sangat ngebet mendatangkan Felix. Mereka adalah Manchester City dan Manchester United yang disebut tengah bernegosiasi dengan Benfica untuk transfer sang winger.

Felix yang tengah memperkuat Timnas Portugal di UEFA Nations League membeberkan bahwa ia belum memikirkan mengenai masa depannya. "Untuk saat ini fokus saya hanya untuk Tim Nasional," beber Felix yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 2

Tuntaskan Tugas

Felix menyebut bahwa selama pagelaran UEFA Nations League, ia sama sekali tidak ingin memikirkan hal lain selain membawa Portugal menjadi juara.

Namun Felix juga membeberkan bahwa setelah tanggung jawabnya di Timnas Portugal selesai, barulah ia akan fokus untuk menyelesaikan spekulasi masa depannya.

"Setelah menyelesaikan tugas saya di Nations League, saya akan membereskan kehidupan saya."

2 dari 2

Siap Dijual

Sebelumnya pihak Benfica juga membeberkan bahwa mereka tidak ingin berpisah dengan Felix. Namun jika ada klub yang berani membayarnya secara penuh maka mereka akan melepasnya.

"Kami ingin menjaga keutuhan tim ini. Jika sebuah klub membayar sekitar 100 juta Euro untuk Felix, maka sikap kami adalah tidak menjualnya," ujar Eksekutif Manajer Benfica, Domingos Soares de Oliveira.

"100 Juta merupakan uang yang sangat banyak, dan saya rasa belum ada pemain yang berkarir di Portugal yang dijual semahal itu. Jadi, jika tidak ada tim yang berani membayar 120 juta Euro, maka Felix akan bertahan bersama kami." tandasnya.