FOLLOW US:


Nani Girang Portugal Lolos ke Babak 16 Besar

23-06-2016 07:01

 | Nani

Nani Girang Portugal Lolos ke Babak 16 Besar
Nani berpelukan dengan Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Winger Portugal, Nani, menyambut gembira kelolosan timnya ke babak 16 besar Euro 2016 usai bermain imbang lawan Hungaria di partai pamungkas grup F, Kamis (23/06).

Portugal bermain imbang 3-3 dengan Hungaria. Hal tersebut membuat Cristiano Ronaldo cs total meraih tiga angka saja dari tiga pertandingan mereka di fase grup. Hungaria sendiri akhirnya meraih total lima poin dan jadi pemuncak klasemen.

Portugal sendiri sejatinya nyaris tak lolos karena mereka cuma menempati peringkat ketiga. Namun mereka bisa bernafas lega karena masuk jajaran empat tim penghuni peringkat tiga terbaik. Kelolosan itu membuat Nani amat bahagia.

"Ini fantastis. Kami sedikit gugup dalam dua laga. Kami mendapat banyak peluang tapi tak bisa mencetak gol. Malam ini sungguh fantastis. Kami mencetak tiga gol, kami harus bisa mencetak lebih banyak gol lagi namun kami senang dengan performa tim ini," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Kami telah bermain dengan sangat baik. Tentu saja, kami memang kebobolan tiga gol namun dua gol mereka terjadi karena faktor ketidak beruntungan. Namun inilah sepakbola. Ini adalah bagian dari sepakbola jadi kami harus terus tetap memercayai tim ini," serunya.

"Kami memiliki peluang besar untuk menang di laga berikutnya, jadi kami harus tetap merasa yakin," tegasnya.