FOLLOW US:


Nemanja Matic Batal Perkuat Timnas Serbia

21-03-2019 15:20

 | Nemanja Matic

Nemanja Matic Batal Perkuat Timnas Serbia
Nemanja Matic. © AP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Nemanja Matic dikabarkan harus ditarik keluar dari Timnas Serbia pada jeda Internasional kali ini.

Matic sendiri bisa dikatakan salah satu pemain andalan Timnas Serbia. Gelandang 30 tahun itu sudah menjadi langganan starter di negaranya dalam beberapa tahun terakhir.

Matic sendiri kembali dipanggil oleh Mladen Krstajic. Ia dijadwalkan akan memimpin negaranya dalam laga melawan Timnas Jerman dan Portugal pada jeda Internasional kali ini.

Namun sang gelandang sendiri dipastikan tidak akan bermain di kedua laga itu. Ia dikabarkan sudah dipulangkan ke Manchester United baru-baru ini.

Apa penyebab dipulangkannya Matic ke kota Manchester? Simak alasannya di bawah ini.

1 dari 2

Alasan Tidak Jelas

Dalam pernyataan resminya di situs resmi Timnas Serbia, Krstajic tidak menyebutkan apa penyebab Matic batal membela Timnas Serbia.

Ia hanya mengatakan bahwa sang pemain tidak akan bermain melawan Timnas Jerman maupun Timnas Portugal pada jeda internasional kali ini.

"Nemanja Matic tidak akan bermain di Wolfsburg ataupun di Lisbon. Dia bermain di pertandingan terakhirnya di klub namun dia tidak bermain hingga akhir."

2 dari 2

Kemungkinan Cedera

Meski tidak membeberkan alasan detail mengapa Matic harus batal membela Timnas Serbia, namun sejumlah pihak menilai hal ini dikarenakan cedera sang gelandang kambuh kembali.

Matic sempat beberapa pekan absen di tim utama MU. Ia mengalami cedera pada kakinya sehingga ia tidak mampu memperkuat Setan Merah di beberapa laga.

Matic sendiri sudah menjalani laga comeback di tim utama MU pada akhir pekan yang lalu, di mana ia bermain selama 86 menit saat Setan Merah dikalahkan Wolverhampton Wanderers di pertandingan perempat final FA Cup kemarin.