FOLLOW US:


Neuer: Buffon Masih Yang Terbaik

15-06-2016 13:43
Neuer: Buffon Masih Yang Terbaik
Manuel Neuer - Gianluigi Buffon © AFP
Bola.netBola.net - Italia meraih kemenangan impresif atas Belgia di pertandingan pertama Grup E Piala Eropa 2016. Dipimpin kiper dan kapten Gianluigi Buffon, Italia menekuk Belgia 2-0.

Buffon, 38, tampil impresif dalam laga tersebut. Manuel Neuer pun mengaku terkesan. Menurut kiper nomor satu Jerman itu, Buffon tetap yang terbaik.

"Dia masih yang terbaik. Keberadaannya sangat terasa. Lihat bagaimana dia menyemangati timnya. Anda bisa lihat kalau semua mendengarkannya," kata Neuer dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta.

"Dia adalah teladan buat para pemain muda."

Bisakah Neuer berlari sepanjang lapangan seperti Buffon ketika ikut merayakan gol kedua Italia melawan Belgia?

[Tertawa] "Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya di usia sepertinya. Saya tidak melihatnya, tapi orang-orang bilang itu sangat menarik."

Sepp Maier pernah mengatakan bahwa Neuer bisa bermain sampai usia 50. Bisakah Neuer melakukannya?

"Pertama, Gigi harus terlebih dahulu melakukanya dan mengatakan kepada saya bagaimana caranya. Saya akan melihat, lalu memikirkannya."

Terbang ke Perancis dan menikmati laga panas final bola secara langsung tentu jadi impian para penggila bola tanah air. Tapi jangan cuma mimpi, buruan ikut #MOGERTOFRANCE dan raih kesempatan nonton final bola ke Perancis secara gratis! Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!