FOLLOW US:


Ozil: Semoga Schweinsteiger Kini Lebih Percaya Diri

15-06-2016 12:43
Ozil: Semoga Schweinsteiger Kini Lebih Percaya Diri
© AFP
Bola.netBola.net - Jerman dan Polandia akan berhadapan pada pertandingan kedua Grup C Piala Eropa 2016, Jumat (17/6). Di pertandingan pertama, mereka sama-sama menang.

Pada pertandingan pertama, Jerman menekuk Ukraina 2-0, sedangkan Polandia menjinakkan Irlandia Utara 1-0. Salah satu gol Jerman ke gawang Ukraina dicetak oleh Bastian Schweinsteiger.

Gelandang serang Jerman Mesut Ozil ikut senang dengan Schweinsteiger dan golnya tersebut.

"Saya rasa gol itu penting baginya. Dia sempat cedera lama. Dengan gol itu, semoga kini dia jadi lebih percaya diri," kata Ozil seperti dilansis ESPN.

"Pelatih sering mengatakan bahwa kami butuh semua pemain. Ini turnamen yang panjang dan kami perlu semua orang dalam keadaan fit."

"Jadi, kami pun senang Bastian mendapatkan gol itu. Dia pemain penting bagi kami," tegas Ozil.

Siapa pemain yang bakal bersinar di final bola di Perancis nanti? Jadilah saksi final bola di Perancis dengan ikutan REXONA #MOGERTOFRANCE biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!