FOLLOW US:


Nolito: Italia Akan Jadi Lawan yang Sulit

22-06-2016 08:02

 | Nolito

Nolito: Italia Akan Jadi Lawan yang Sulit
Nolito © ist
Bola.netBola.net - Nolito mengakui bahwa Italia akan menjadi lawan yang sulit untuk Spanyol di babak 16 besar Euro 2016 nanti.

La Roja terpaksa harus menghadapi tim besar lebih awal di turnamen yang digelar di Prancis. Hal tersebut terjadi usai tim asuhan Vicente del Bosque gagal mengamankan posisi puncak klasemen grup, setelah kalah dari Kroasia semalam.

"Tidak ada yang senang dengan kekalahan. Itu adalah pertandingan yang kami kuasai, namun kami gagal mencetak gol kedua yang bisa membunuh permainan. Sekarang, kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Nolito pada AS.

"Kami tidak bisa mencetak gol tambahan. Namun kami sekarang sudah masuk babak berikutnya dan kita akan melupakan apa yang sudah terjadi. Anda akan menghadapi lawan yang lebih kuat dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya."

"Situasi seperti ini memang bisa terjadi. Kami menang di dua laga awal dan sedikit santai. Namun tidak ada yang terjadi di ruang ganti. Lebih baik kalah sekarang daripada di babak 16 besar nanti."

"Italia akan menjadi lawan yang amat sulit, namun anda harus menghadapi tim besar jika ingin juara. Kami sendiri punya tim yang bagus dan bisa melakukan sesuatu yang besar di turnamen ini."