FOLLOW US:


Parker Sempat Cemas Tak Bisa Terbang ke Euro 2012

28-05-2012 16:21

 | Scott Parker

Parker Sempat Cemas Tak Bisa Terbang ke Euro 2012
Scott Parker mendapat lampu hijau dari tim medis Inggris AFP

Bola.net - Scott Parker mengaku tak sabar melakoni turnamen besar pertamanya bersama timnas Inggris di Euro 2012, setelah ia merasa lega mendapat lampu hijau dari tim dokter The Three Lions.

Gelandang Tottenham itu cemas ia bakal tak bisa terbang ke Polandia-Ukraina bulan depan menyusul cedera achilles yang didapatnya di penghujung musim kemarin, namun ia kini merasa baik-baik saja secara fisik meski belum 100 persen fit.

"Saya sudah lama menunggu untuk bisa masuk timnas Inggris, apalagi pergi ke turnamen besar, dan berpikir jika saya mungkin saja tak berangkat ke sana sungguh mengecewakan," ucap mantan kapten West Ham berusia 31 tahun itu.

"Namun tim medis sudah melakukan tugasnya dengan baik dan saya bisa pergi. Lawan Norwegia (kemarin) adalah laga pertama saya belakangan ini dan saya lega saya bisa melaluinya."

Parker juga mengaku jika tekanan di timnas Inggris untuk bisa tampil baik di Euro 2012 tidaklah menurun.

"Saya tak merasa ada pengurangan tekanan pada tim. Mungkin ada penurunan ekspektasi. Kami adalah tim Inggris dan kami menempatkan tekanan di pundak kami sebagai pemain sama besarnya dengan pihak luar," tutupnya.  (sun/row)