Payet Simpan Rasa Dongkol Pada Ronaldo

20-12-2016 00:10

 | Dimitri Payet

Payet Simpan Rasa Dongkol Pada Ronaldo
Payet langgar Ronaldo © AFP

Bola.net - Pemain tim nasional Prancis, Dimitri Payet rupanya masih menyimpan rasa dongkol kepada bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia dongkol karena Ronaldo dan Portugal mengalahkannya di final Euro 2016.

Bukan karena ia mendapatkan banyak cercaan karena membuat Ronaldo cedera, Payet dongkol karena pada pertandingan final Prancis kalah. Padahal, saat itu adalah momen yang bagus bagi Prancis untuk menjadi juara karena menjadi tuan rumah.

"Satu-satunya hal yang membuat saya merasa dongkol dengannya adalah karena Ronaldo telah mengangkat trofi di negara kami," ujar Payet kepada ESPN.

Pada laga final Euro 2016 yang lalu, Prancis kalah dari Portugal dengan skor 1-0. Gol tunggal Selecao dicetak oleh Eder pada masa tambahan waktu.

Pasca pertandingan ini, Payet menjadi sasaran cercaan publik. Baik itu pendukung Portugal maupun para fans Ronaldo. Karena Payet pada final Euro 2016 ini terlibat sebuah insiden yang kemudian membuat Ronaldo mengalami cedera.

Payet tak menyimpan dendam. Ia sadar bahwa Ronaldo memang mengalami cedera usai terlibat insiden dengganya.

"Saya tidak membencinya. Saya juga berpikir bahwa kontroversi tersebut memang berasal dari suatu fakta dimana dia mengalami cedera dalam permainan setelah terlibat kontak dengan saya," tandasnya. (espn/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -