FOLLOW US:


Pellegrini Mengaku Terinspirasi Oleh Pogba

26-06-2017 23:20
Pellegrini Mengaku Terinspirasi Oleh Pogba
Lorenzo Pellegrini © AFP

Bola.net - Gelandang muda Azzurrini, Lorenzo Pellegrini punya idola yang menginspirasinya di atas lapangan. Penampilan apik saat membela Italia U-21 diakui Pellegrini terinspirasi oleh Paul Pogba.

Jejak Pogba sebagai gelandang muda terbaik ingin dinapaktilasi Pellegrini. Pemain yang baru saja berulang tahun ke-21 ini yakin bisa membawa Italia meraih titel juara di gelaran Euro U-21 ini.

Pellegrini bahkan siap menghadapi Spanyol di babak semifinal. Ia mewaspadai pemain muda Spanyol yang sudah kenyang pengalaman, termasuk Marco Asensio yang baru saja meraih trofi Liga Champions bersama dengan Real Madrid.

"Ini pertandingan hidup dan mati, jadi apapun bisa terjadi. Spanyol punya pemain bintang seperti Marco Asensio dan Saul Niguez, jadi melawan mereka takkan mudah," ucap Pellegrini sebagaimana dikutip dari UEFA.com.

Namun Pellegrini juga yakin Italia tak kalah hebat dengan memiliki pemain muda seperti Domenico Berardi and Federico Bernardeschi. Bahkan menurutnya, Berardi saat ini belum menunjukkan kemampuannya 100% di atas lapangan.

Pellegrini bisa saja pindah dari Sassuolo menuju AS Roma musim depan. Ia merupakan produk akademi Roma dan Il Lupi memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali dari Sassuolo senilai 10 juta Euro di minggu depan. (uefa/ada)