FOLLOW US:


Penyidikan Scommessopoli Distop, Perasaan Criscito Campur Aduk

13-09-2012 13:20

 | Domenico Criscito

Penyidikan Scommessopoli Distop, Perasaan Criscito Campur Aduk
Penyidikan scommessopoli distop, perasaan Domenico Criscito campur aduk. © AFP
Bola.net - Domenico Criscito mengaku gembira sekaligus geram setelah pihak berwajib di Italia menghentikan penyelidikan skandal pengaturan skor yang melibatkan dirinya. Terutama karena peluangnya ke Euro 2012 sudah kadung jadi korban.

Criscito diduga terlibat dalam pengaturan hasil pertandingan derby antara Genoa vs Sampdoria. Polisi bahkan menyerbu kamp latihan timnas Italia dini hari di bulan Mei untuk mengabarkan pada pemain berusia 25 tahun itu perihal dugaan keterlibatannya.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dan pelatih Cesare Prandelli kemudian memutuskan untuk mendepak nama Criscito dari skuad Euro 2012. Dan kini setelah penyidikan dihentikan karena kurangnya bukti, Criscito pun angkat bicara.

"Saya sangat bahagia karena ini hari yang indah untuk saya. Di saat bersamaan, saya sangat geram karena kehilangan peluang untuk pergi ke Euro 2012, terutama karena saya selalu mempertahankan diri jika saya tak bersalah," tukas bek Zenit St Petersburg itu pada Sky Italia.

Meski mengaku masih trauma dengan pengalaman tersebut, Criscito mencoba menanggapinya dengan tenang dan tak akan meminta kompensasi apapun. Ia juga mengaku kini lebih fokus pada permainannya di Zenit ketimbang menunggu panggilan Gli Azzurri.