FOLLOW US:


Redknapp: Inggris Bisa Lolos Fase Grup dengan Mudah

16-06-2016 07:03

 | Harry Redknapp

Redknapp: Inggris Bisa Lolos Fase Grup dengan Mudah
Harry Redknapp © AFP
Bola.netBola.net - Harry Redknapp mengaku percaya diri Inggris akan lolos dari fase grup Euro 2016, meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Rusia di laga pembuka Grup B.

Tim Tiga Singa akan mengincar kemenangan usai hanya meraih satu angka, ketika menghadapi laga krusial melawan Wales, yang akan digelar malam nanti.

Tim asuhan Chris Coleman tengah ada di puncak klasemen usai menang 2-1 atas Slovakia, namun Redknapp yakin Inggris masih bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kita akan lolos dari fase grup tanpa masalah. Pertandingan melawan Wales akan menarik. Saya kira Hodgson akan senang dengan cara tim bermain, terutama di babak pertama. Harry Kane tak banyak membuat peluang, namun Hodgson akan menurunkannya lagi. Jika memang ada perubahan, saya kira ia akan mengganti Sterling," tutur Redknapp pada Betsafe.

"Vardy adalah pemain yang bisa masuk dari bangku cadangan. Kita membutuhkan kemenangan. Kita tidak ingin memasuki laga akhir melawan Slovakia dan membutuhkan kemenangan untuk lolos. Saya kira Inggris akan mengalahkan Wales."

"Saya sendiri kecewa kita hanya meraih hasil imbang. Lawan bermain buruk dan kita membuat mereka terlihat buruk. Kita bisa saja unggul tiga atau empat di babak pertama. Di babak pertama kami bermain dengan sangat bagus, saya amat puas dengan penampilan kita."