FOLLOW US:


Usai Sepatu Emas Premier League, Kane Targetkan Sepatu Emas Euro

08-06-2016 13:24

 | Harry Kane

Usai Sepatu Emas Premier League, Kane Targetkan Sepatu Emas Euro
Harry Kane © Bola.Net
Bola.net - Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane sudah mulai menetapkan target yang ingin ia raih di level personal pada Euro 2016 mendatang. Kane menyebut bahwa ia akan memacu dirinya untuk bisa memenangkan sepatu emas di Euro 2016 mendatang.

Kane sendiri punya peluang besar untuk menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen empat tahunan tersebut. Hal ini dikarenakan striker 22 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League musim lalu, sehingga banyak pihak percaya ia bisa mengulangi prestasi tersebut di Euro nanti.

Kane sendiri memang bertekad untuk memenangkan trofi emas, namun ia tidak mau menjadikan target tersebut sebagai beban. "Akan menjadi kehormatan yang besar bagi saya untuk bisa memenangkan trofi sepatu emas" beber Kane kepada ESPN

"Namun bagi saya, lebih penting untuk tetap fokus dengan pekerjaan saya seperti yang saya lakukan sepanjang musim ini. Dan jika saya melakukan itu, saya harap saya bisa mendapat hadiahnya"

"Saya tidak mau memberi tekanan kepada diri saya. Saya sudah bekerja sangat keras untuk melangkah sejauh ini. Timnas ini adalah tempat yang sangat saya impi-impikan dan tempat dimana saya ingin bertahan" tutup penyerang Tottenham Hotspur tersebut.(espn/dub)