FOLLOW US:


2017, Tahun Yang Tak Akan Terlupakan Bagi Madrid dan Madridista

25-12-2017 00:50

 | Zinedine Zidane

2017, Tahun Yang Tak Akan Terlupakan Bagi Madrid dan Madridista
Florentino Perez © AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan bahwa tahun 2017 ini akan menjadi tahun yang tak akan pernah terlupakan bagi semua Madridista.

Di sepanjang tahun 2017 ini, Madrid memang tampil sangat perkasa. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil meraup sukses besar di berbagai ajang kompetisi yang mereka ikuti.

Madrid berhasil meraih lima gelar juara dalam satu tahun kalender. Mulai dari gelar La Liga, Supercopa de Espana, Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub. Dalam sepanjang sejarahnya, mereka belum pernah meraih prestasi seperti itu.

Berkat catatan itu, maka wajar jika Perez kemudian menyebut para pendukung Madrid pasti tak akan bisa melupakan tahun bersejarah tersebut. "2017 adalah tahun dimana kita Madridistas tidak akan pernah lupakan," serunya pada situs resmi klub.

"Ini adalah tahun di mana tim sepak bola memenangkan La Duodecima dan mengangkat lima gelar secara total; Liga Champions, gelar Liga ke-33, Piala Super Eropa, Supercopa dan, beberapa hari yang lalu, Kejuaraan Dunia Keenam kami, yang kami angkat di Abu Dhabi."

Skuat Real Madrid rayakan gelar juara Piala Dunia Antar Klub 2017.

"Dari segi trofi juara, tahun ini merupakan yang terbaik dalam sejarah 115 tahun kami. 2017 telah menjadi tahun yang menyenangkan bagi semua penggemar Real Madrid."

Perez pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada sosok yang bisa memberikan kesuksesan itu pada Madrid, Zinedine Zidane. Ia sukses mempertahankan bahkan meningkatkan permainan Los Blancos, meski sebelumnya tak punya banyak pengalaman melatih.

Zinedine Zidane

"Kami Madridistas bangga tim kami dan Pelatih, Zinedine Zidane. Mereka adalah bagian dari legenda dan warisan Real Madrid," tegas Perez.

"Saya akan menghabiskan Natal ini seperti yang saya lakukan setiap tahun, dengan seluruh keluarga, anak-anak, cucu, saudara laki-laki dan perempuan, keponakan dan keponakan saya dan semua orang yang saya cintai."

"Kami mendoakan Anda kebahagiaan dan yang terbaik untuk tahun baru ini," pungkasnya.