FOLLOW US:


28 Laga, Ronaldo Bisa Jadi Legenda

05-01-2015 14:55

 | Cristiano Ronaldo

28 Laga, Ronaldo Bisa Jadi Legenda
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.net - Cristiano Ronaldo bisa menjadi legenda baru Real Madrid, andai ia bisa terus mempertahankan rasio golnya di beberapa bulan mendatang, menurut laporan yang diturunkan oleh Marca.

Pemain Portugal itu kini tengah mengoleksi 285 gol dari 271 pertandingan yang ia mainkan untuk Madrid. Ia ada di urutan tiga di bawah Raul dan Alfredo Di Stefano, dalam daftar top skorer sepanjang masa Los Blancos.

Namun andai mampu mempertahankan rasio golnya, bukan tak mungkin CR7 bisa melewati dua orang legenda tersebut hanya dalam 28 pertandingan. Ronaldo hanya butuh 22 gol untuk mencapai catatan Di Stefano (307 gol) dan ia bisa mencapainya dalam 18 laga, dengan asumsi bahwa rasio 1,28 go per pertandingan milik CR7 terus bertahan.

Jika terus seperti itu, maka hanya dalam 28 pertandingan, Ronaldo bakal sukses menyamai rekor 323 gol yang saat ini dipegang oleh Raul.

28 Laga, Ronaldo Bisa Jadi Legenda

Musim ini masih cukup panjang dan ada kemungkinan rekor tersebut bakal terpecahkan sebelum kompetisi berakhir. Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Mampukah CR7 melakukannya? (mar/rer)