FOLLOW US:


Marcelo: Madrid Tak Bisa Terus-menerus Menang

05-01-2015 14:39

 | Marcelo

Marcelo: Madrid Tak Bisa Terus-menerus Menang
Marcelo. © AFP
Bola.netBola.net - Marcelo tidak ingin media dan publik memberikan tanggapan berlebihan terhadap kekalahan yang ditelan oleh Real Madrid atas Valencia di La Liga (05/1).

Bermain di Mestalla, Madrid sempat unggul lewat Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya kemasukan dua gol lawan dan harus menyerah kalah 1-2. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri rekor kemenangan beruntun mereka di angka 22.

"Kami tahu pertandingan ini akan jadi laga yang berat. Kami bermain dengan modal yang bagus, namun kami pada akhirnya tak mampu menang. Saya pikir kami memang harus kalah suatu saat nanti, kami tak bisa terus menang. Kekalahan ini tidak akan jadi beban. Kami tahu laga akan berjalan sulit, namun kami bermain untuk menang," tutur Marcelo pada RealMadrid.com.

"Tim terlihat bagus untuk saya, kami terus berlari dan berjuang. Saya merasa baik. Kami punya tim yang bagus, terlepas dari kekalahan yang kami alami. Kami sebelumnya mencatat rekor yang bagus, namun hal tersebut tidak membuat kami merasa kecewa, lebih dari kekalahan yang kami alami," pungkasnya.