FOLLOW US:


4 Trofi Liga Champions yang Tidak Berguna untuk Gareth Bale

22-07-2019 10:20
4 Trofi Liga Champions yang Tidak Berguna untuk Gareth Bale
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale disebut terganggu dan kecewa dengan komentar Zinedine Zidane perihal masa depannya di Real Madrid. Bale sudah muak dan memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

Karier Bale bersama Los Blancos tampaknya sudah tamat. Zidane menegaskan tidak lagi membutuhkan pemain yang membantu Madrid menjuarai Liga Champions 2017/18 lalu itu.

Komentar Zidane tegas, juga pedas. Katanya: "Bale ditinggal karena klub berusaha menjual dia. Jika dia bisa pergi besok, itu semakin baik. Saya tidak punya masalah pribadi dengan dia, tetapi pelatih harus membuat keputusan."

Zidane membuktikan ketegasannya sebagai pelatih, tetapi komentar itu dianggap terlalu kasar. Zidane telah merendahkan martabat pemain yang telah membantu Madrid meraih begitu banyak trofi.

Tak terhindarkan, agen Bale, Jonathan Barnett mengecam komentar Zidane. Zidane dianggap memalukan karena telah mengusir pemain yang sudah memberikan segalanya untuk Madrid.

Kini, The Times mengklaim bahwa Bale terganggu dengan komentar tersebut, dan dia mulai terbuka memandang opsi meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebelumnya Bale ngotot bertahan, tetapi keputusannya berubah karena sikap Zidane.

Bale dipaksa mencari klub baru. Perlakuan Madrid terhadap Bale ini adalah salah satu perlakuan paling buruk untuk pesepak bola profesional.

Ada beberapa opsi yang masuk akal untuk Bale. Pergi ke Cina, pulang ke Tottenham, atau bergabung dengan PSG. Bagaimanapun, Bale harus pergi untuk menyelamatkan harga dirinya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Empat Liga Champions!

Mantan pemain Wales, Dean Saunders juga mengkritik cara Zidane memperlakukan Bale. Zidane dianggap memalukan, bagaimanapun Bale telah membantu Madrid meraih empat gelar Liga Champions.

"Saya kira itu adalah perkataan memalukan tentang pemain yang sudah menjuarai Liga Champions empat kali," tegas Saunders kepada talkSPORT.

"Saya mengenal gareth, saya pernah bekerja bersama dia. Dia merupakan salah satu pria paling baik yang pernah anda kenal."

"Dia pria baik, dan saya rasa dia tidak layak diperlakukan seperti itu. Zidane berusaha mengusir Bale dan itu mengejutkan saya," tutupnya.