FOLLOW US:


Ada atau Tanpa Zidane, Real Madrid Tetap Kejar Paul Pogba

23-09-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Ada atau Tanpa Zidane, Real Madrid Tetap Kejar Paul Pogba
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Real Madrid nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Paul Pogba. Mereka akan mencoba membajak gelandang Manchester United meski mereka tidak ditangani lagi oleh Zinedine Zidane.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak berita yang menghubungkan Pogba dengan Real Madrid. El Real diberitakan sangat bernafsu mengejar sang pemain hingga deadline day bursa transfer Eropa kemarin, meski mereka gagal mendapatkannya.

Zinedine Zidane diberitakan menjadi otak perburuan Pogba. Ia sangat ingin melatih pemain Timnas Prancis itu yang ia yakini bakal meningkatkan performa timnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Real Madrid sudah mematenkan rencana mereka merekrut Zidane. Sang gelandang bakal diincar meski Zidane tidak lagi melatih El Real.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Isu Pergantian Pelatih

Menurut sejumlah isu yang beredar, Real Madrid tengah mempertimbangkan melakukan pergantian pelatih.

Hal ini dikarenakan performa Real Madrid belakangan ini cukup labil. Jika situasi itu berlanjut, maka mereka berencana untuk memecat Zidane.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Los Blancos, di mana nama Jose Mourionho dan Massimiliano Allegri diyakini bakal menangani El Real berikutnya.

2 dari 3

Tetap Jalan

Menurut laporan tersebut, meski Zidane pergi, Pogba akan tetap menjadi target transfer Real Madrid.

Manajemen Madrid menilai Pogba memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia bakal mampu memberikan kontribusi yang bagus untuk skuat mereka.

Tidak hanya itu, Pogba juga memiliki nilai komersil yang baik, sehingga ia bakal menjadi rekrutan yang bagus untuk tim mereka.

3 dari 3

Harga Mahal

Manchester United diberitakan sudah siap berpisah dengan Pogba dalam waktu dekat ini.

Sang pemain diberitakan akan dibanderol dengan harga 150 juta pounds di musim panas ini.

(Calciomercato)