FOLLOW US:


Agen Morata Temui PSG

27-05-2016 15:13

 | Alvaro Morata

Agen Morata Temui PSG
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Klub Paris, PSG, dikabarkan sudah mengambil langkah konkrit untuk mewujudkan keinginan mereka mendatangkan striker Juventus, Alvaro Morata.

Pemain Spanyol itu disebut sedang mempertimbangkan masa depannya. Real Madrid disebut ingin mengaktifkan klausul pembelian kembali sang striker, yang dikabarkan bernilai 30 juta euro. Namun hingga kini, Los Blancos tak kunjung memberi kepastian - membuat Morata belum terlalu yakin dengan masa depannya.

Di tengah situasi yang tak menentu, PSG mengambil langkah tegas dan sudah menghubungi sang pemain. Direktur tim Paris, Olivier Letang, dikabarkan sudah bertatap muka langsung dengan agen Morata, Juanma Lopez, di sebuah restoran masakan Mandarin yang terkenal di Paris, menurut laporan L'Equipe.

Tidak disebutkan apa isi dari pertemuan tersebut, namun yang jelas ini bakal semakin membuat perburuan terhadap tanda tangan Morata semakin menarik untuk disimak. Sebelumnya, mantan pemain Castilla itu juga dikabarkan diminati oleh klub Inggris seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Morata sendiri sempat mencuri perhatian, ketika gol yang ia cetak di babak ekstra membawa Juventus menang atas AC Milan di final Coppa Italia 15/16.