FOLLOW US:


Ajax Indikasikan Donny van de Beek Batal ke Real Madrid

14-08-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Ajax Indikasikan Donny van de Beek Batal ke Real Madrid
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Direktur Teknik Ajax Amsterdam, Marc Overmars membeberkan kondisi terbaru saga transfer Donny van de Beek. Overmars mengindikasikan bahwa sang gelandang bakal bertahan di Aja untuk musim ini

Musim lalu, van de Beek menjadi salah satu pemain kunci Ajax. Ia berhasil tampil dengan gemilang sehingga Ajax mengawinkan gelar Eredivisie dan juga KNVB Bekker.

Beberapa waktu yang lalu, van de Beek mengonfirmasi bahwa ia tengah didekati oleh Real Madrid. Raksasa La Liga itu disebut tengah bernegosiasi dengan Ajax untuk transfer sang gelandang.

Ketika ditanya mengenai progress negosiasi itu, Overmars memberi kode bahwa van de Beek bakal bertahan. "Saya rasa sedikit lagi kita semua akan mendapatkan kejelasang mengenai situasi ini," beber Overmars kepada Ziggo Sport.

Baca komentar lengkap Direktur Teknik Ajax tersebut di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Kejelasan

Overmars menyebut bahwa pihaknya sudah memberikan jawaban terhadap ketertarikan Real Madrid. Untuk itu mereka tengah menunggu kejelasan dari klub La Liga tersebut.

"Saya ingin mendapatkan kejelasan sebelum tanggal tertentu. Saya rasa tidak relevan membeberkan tanggal itu, karena kita semua tahu kapan tanggal itu."

"Kami sudah menyodorkan mereka tanggal itu, dan saya rasa sejauh ini situasi tim kami masih berada dalam kondisi yang baik."

2 dari 3

Berakhir Bahagia

Overmars sendiri menolak untuk membeberkan lebih lanjut mengenai proses negosiasi transfer sang gelandang.

Namun ia mengisyaratkan bahwa sang gelandang akan tetap menjadi bagian dari skuat I Lancier musim depan.

"Saya memiliki harapan yang besar bahwa situasi ini akan berakhir dengan bahagia bagi kami." tandasnya.

3 dari 3

Bertahan

Setelah didesak oleh media, Overmars membeberkan bahwa van de Beek tidak akan pergi dari Johan Cruyff Arena di musim panas ini.

"Tim kami sudah terbentuk dan kami tidak perlu mencari pemain baru. Ya, saya rasa Donny van de Beek akan bertahan bersama kami." tandasnya.

(Ziggo Sport)