FOLLOW US:


Transfer Neymar: Real Madrid Coba Pikat PSG dengan Tiga Pemain

14-08-2019 09:40

 | Asad Arifin

Transfer Neymar: Real Madrid Coba Pikat PSG dengan Tiga Pemain
Bintang PSG, Neymar © AP Photo

Bola.net - Real Madrid masih terus berupaya untuk bisa membeli Neymar dari PSG. Terbaru, Real Madrid disebut tengah menyiapkan tawaran dengan memasukkan nama tiga pemain dalam kesepakatan.

Neymar memang ingin pindah klub, dan memang harus pindah klub. Sebab, dia sudah tidak lagi diterima keberadaannya oleh PSG dan para suporternya.

Akhir pekan lalu, ketika PSG menjamu Nimes di laga Ligue 1, para suporter PSG mengejek Neymar. Merak tidak ingin pemain asal Brasil itu menjadi bagian dari tim. Neymar harus pergi.

Sempat dikabarkan akan pindah ke Juventus, kini peminat Neymar tinggal dua klub: Barcelona dan Real Madrid. Lalu, seperti apa tawaran dari pihak Madrid untuk transfer ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Real Madrid Lepas Tiga Pemain untuk Neymar

Real Madrid sudah membelanjakan lebih dari 300 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Lima pemain baru dibeli oleh Los Blancos. Dengan begitu, sulit bagi Madrid untuk mengeluarkan uang lebih banyak.

Sementara, PSG meminta tebusan yang tidak murah untuk transfer Neymar. Klub asal ibukota Prancis tersebut diyakini meminta mahar transfer di atas 200 juta euro untuk setiap klub yang ingin membeli Neymar.

Dikutip dari The Sun, Real Madrid tentu kesulitan jika harus membayar mahar yang diminta oleh PSG. Karena itu, mereka sedang menawarkan opsi barter pemain dengan PSG. Tiga pemain ditawarkan oleh Real Madrid.

Tiga pemain tersebut antara lain Marcelo, Raphael Varane dan Isco. Nama Varane disebut bakal menjadi kunci dalam transfer ini karena PSG sejak lama tertarik membeli pemain asal Prancis tersebut.

2 dari 2

Gaji Besar Neymar di Real Madrid

Barcelona disebut satu langkah lebih maju dalam proses transfer Neymar. Status Neymar sebagai mantan pemain Barcelona sangat berpengaruh. Para pemain Barca sangat mendukung Neymar kembali ke Camp Nou.

Sementara, pihak Real Madrid tidak kehabisan akal untuk menarik minat Neymar. Los Blancos menyiapkan gaji besar kepada Neymar jika bersedia bergabung. Dia akan mendapatkan gaji 700 ribu poundsterling per pekan jika pindah ke Madrid.

Pihak Real Madrid diyakini sangat butuh tenaga Neymar. Sebab, berkaca dari rangkaian hasil di laga pramusim. Real Madrid tidak cukup tajam di lini derang.

Sumber: The Sun