FOLLOW US:


Alarm Buat Real Madrid: Sergio Ramos dan Raphael Varane Kompak Cedera

18-11-2020 06:12

 | Yaumil Azis

Alarm Buat Real Madrid: Sergio Ramos dan Raphael Varane Kompak Cedera
Sergio Ramos © AP Photo

Bola.net - Pekan internasional menyajikan kabar buruk buat raksasa Spanyol, Real Madrid. Dua bek andalannya, Sergio Ramos dan Raphael Varane, mengalami cedera saat membela negaranya masing-masing.

Kabar ini datang di saat Real Madrid sedang berusaha untuk kembali ke jalur yang tepat. Performa Los Merengues pada musim ini memang sedikit goyah, dan beberapa hasil yang mereka raih kerap mengecewakan.

Sebelum jeda internasional dimulai, Real Madrid sempat menelan kekalahan yang mengejutkan saat menghadapi Valencia. Bermain di Mestalla Stadium, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut tumbang dengan skor telak 1-4.

Secara keseluruhan, Real madrid sudah menelan dua kekalahan di pentas La Liga musim ini. Sekarang Los Merengues sedang menempati peringkat ke-4 dalam klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Sergio Ramos Alami Cedera

Real Madrid harus segera mendapatkan kemenangan untuk memperbaiki kesalahannya di pekan lalu. Pada hari Sabtu (21/11/2020) nanti, mereka bakalan bertandang ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica.

Sayang, Los Merengues bisa datang dalam keadaan pincang. Sebab Sergio Ramos dan Raphael Varane mengalami cedera saat sedang membela Timnas Spanyol dan Prancis.

Sergio Ramos tampil sejak menit awal saat Spanyol berhadapan dengan Jerman di ajang UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dinihari tadi. Ia harus digantikan dengan Eric Garcia pada menit ke-43 karena mengalami cedera.

Untungnya, Spanyol mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Ramos keluar saat La Furia Roja sedang unggul 3-0. Pada akhirnya partai tersebut berakhir dengan skor 6-0 untuk Spanyol.

2 dari 2

Varane Juga Cedera

Seperti halnya Ramos, Varane pun diturunkan sejak menit awal saat Prancis bertemu Swedia di ajang yang sama. Namun ia harus digantikan oleh bek Chelsea, Kurt Zouma sebelum babak kedua dimulai.

Untungnya, saat ditarik keluar, Prancis sedang unggul dengan skor 2-1. Pasukan Didier Deschamps tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor yang meyakinkan, 4-2.

Belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera yang dialami oleh kedua pemain tersebut. Baik Varane beserta Ramos harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

(ESPN FC)