FOLLOW US:


Alasan Toni Kroos Tetap Dimainkan Zidane Lawan Leonesa

27-10-2016 14:00

 | Zinedine Zidane

Alasan Toni Kroos Tetap Dimainkan Zidane Lawan Leonesa
Toni Kroos saat melawan Leonesa. © RM
Bola.netBola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki pilihan lain selain tetap memainkan Toni Kroos saat melawan Leonesa di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (27/10) dini hari tadi.

Pada pertandingan itu, Zidane melakukan rotasi besar-besaran terhadap skuatnya daripada komposisi yang biasa diturunkan. Namun dalam line up masih tetap ada nama Toni Kroos yang mengisi posisi pivot.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Zidane memilih tetap memainkan gelandang Jerman itu melawan tim dari Segunda B. Namun usai pertandingan, Zidane membeberkan alasannya.

"Saya harus memainkannya karena kami kehilangan beberapa pemain di posisi itu," ujarnya usai pertandingan di situs resmi klub.

"Rencana untuknya adalah mengistirahatkannya sebelum pertandingan berakhir, tapi dia ingin bermain hingga akhir pertandingan," sambungnya.

"Saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan merasa baik dan ingin terus bermain. Ini adalah pertandingan normal baginya," tandasnya.