FOLLOW US:


Casilla Senang Dipercaya Kawal Gawang Real Madrid Lagi

27-10-2016 13:00

 | Kiko Casilla

Casilla Senang Dipercaya Kawal Gawang Real Madrid Lagi
Skuat Real Madrid vs Leonesa © RM
Bola.netBola.net - Kiper Real Madrid, Kiko Casilla mengaku senang bisa kembali menjaga gawang Los Blancos saat menghadapi Leonesa di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (27/10) dini hari tadi.

Penampilan Casilla ini menjadi yang pertama sejak terakhir tampil sebulan yang lalu. Tepatnya saat dirinya tampil melawan Las Palmas pada 24 September silam. Kembali pulihnya Keylor Navas membuat Casilla harus rela kembali menjadi pilihan kedua.

Namun saat melawan Leonesa, Casilla senang bisa menjadi bagian dari tim utama lagi dan membantu Los Blancos menang telak 7-1.

"Saat ini cukup lama sejak anda bermain, anda kehilangan ritme kompetitif, tapi bermain adalah selalu sebuah kesempatan, sebuah penghargaan dan anda harus mengambil keuntungan darinya," ujarnya.

Selain itu, Casilla juga mengaku senang kembali mengisi pos penjaga gawang Real Madrid pada pertandingan tersebut dan juga mengaku nyaman dengan permainannya.

"Ini cukup nyaman sepanjang pertandingan. Hal yang paling penting adalah tetap bekerja setiap hari dan saat saya harus bermain, untuk mencoba dan melakukan yang terbaik yang saya bisa," tandasnya.