FOLLOW US:


Alvaro Morata Tidak Kaget City Ingin Beli Saul Niguez

21-03-2019 18:00

 | Alvaro Morata

Alvaro Morata Tidak Kaget City Ingin Beli Saul Niguez
Saul Niguez © AFP

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata menanggapi rumor ketertarikan Manchester City terhadap Saul Niguez. Morata menilai wajar jika City tertarik dengan sang gelandang, karena menurutnya Saul merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Gelandang 24 tahun ini bisa dikatakan sudah menjadi pemain top untuk Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi salah satu pengatur permainan Los Rojiblancos di bawah komando Diego Simeone.

Mulai minggu lalu, beredar kabar bahwa Manchester City akan mencoba memboyongnya ke Etihad Stadium di musim panas nanti. Juara bertahan EPL itu dikabarkan siap menebus sang pemain dengan mahar transfer di atas 100 juta Euro.

Menanggapi rumor itu, Morata mengaku tidak kaget jika rekannya diincar oleh klub elit Inggris tersebut. "Saya rasa rumor-rumor seperti ini sudah biasa terjadi," buka Morata seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2

Bukan Hal Baru

Morata menilai sangat wajar jika pemain sekaliber Saul diincar oleh klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester City di musim panas nanti.

Namun ia merasa untuk saat ini segalanya masih sekedar rumor belaka dan tidak ada langkah nyata yang terjadi dalam usaha perekrutan Saul.

"Seperti itulah cara bursa transfer bekerja. Para pemain-pemain terbaik selalu dihubungkan dengan klub-klub papan atas di setiap bursa transfer, jadi tidak ada yang baru mengenai isu ini."

2 dari 2

Ingin Bertahan

Morata sendiri mengakui bahwa Saul merupakan salah satu berlian terbaik yang dimiliki Atletico Madrid saat ini.

Untuk itu ia berharap sang gelandang memutuskan untuk menolak pinangan The Citizens dan tetap menjadi bagian dari Los Cholchoneros di masa depan.

"Saul adalah salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya. Selain itu dia masih sangat muda. Kami sendiri berharap dia bertahan, namun kami juga tahu bahwa klub-klub top ingin memilikinya di tim mereka." tandas eks Chelsea tersebut.