FOLLOW US:


Ancelotti: Bale Tidak Egois

06-01-2015 23:22

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Bale Tidak Egois
Gareth Bale. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengeluarkan pembelaan kepada Gareth Bale yang dianggap terlalu egois saat kalah dari Valencia. Ancelotti justru menilai tindakan Bale tidak seperti yang selama ini dituduhkan semua orang.

Bale dianggap bertindak egois alias lebih mementingkan dirinya sendiri saat mendapat peluang emas untuk membalikkan keunggulan dari Los Che. Peristiwa tersebut terjadi di menit ke-58 atau enam menit setelah Valencia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol bek kanan Antonio Barragan.

Saat itu, lewat serangan balik, dengan kecepatan tinggi Bale berlari ke kotak penalti Valencia. Bale tak menyadari posisi Karim Benzema yang lebih bebas untuk mencetak gol. Usaha Bale untuk mencetak gol dapat digagalkan Nicolas Otamendi.

"Saya melihat kejadiannya dan tidak mudah untuk mengoper bola, itu sangat rumit. Dia tidak punya ruang dan mencoba untuk menembak," ujar Ancelotti kepada AS.

"Tidak perlu berbicara tentang Bale. Dia tahu betul kapan harus mengoper tapi dia sudah mengambil keputusan yang tepat. Saya rasa Bale tidak egois."