FOLLOW US:


Ancelotti Bela Ronaldo Soal Skandal Pesta

14-02-2015 03:16

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Bela Ronaldo Soal Skandal Pesta
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net -
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan melakukan tindakan apa pun atas keputusan Cristiano Ronaldo menggelar pesta ulang tahun. Pesta itu digelar pada waktu yang kurang tepat, setelah Real Madrid dihajar 0-4 oleh Atletico.

Ancelotti menilai pesta seperti itu sebenarnya bukan urusan klub. Pasalnya, pesta itu digelar pada waktu luang pemain, bukan saat ia mereka harusnya bekerja.

"Bagi saya, pesta itu bukan masalah yang perlu dibicarakan. Saya tidak pernah mencampuri urusan pribadi pemain, tidak juga kali ini. Pemain boleh melakukan apa pun di luar jam kerja," tukas Ancelotti kepada AS.

Ancelotti juga menegaskan bahwa para pemainnya selama ini selalu menunjukkan profesionalisme. Hanya saja, selalu ada orang yang mempermasalahkan setiap tindakan pemain.

"Yang jadi masalah adalah jika ada orang lain yang melihat pesta itu sebagai tindakan tidak profesional. Tapi semua pemain saya selalu menunjukkan profesionalisme tinggi. Hal itu terbukti musim lalu saat mereka memenangkan beberapa trofi."