FOLLOW US:


Bikin Ulah, Ronaldo Akhirnya Minta Maaf

13-02-2015 15:34

 | Cristiano Ronaldo

Bikin Ulah, Ronaldo Akhirnya Minta Maaf
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.net - Cristiano Ronaldo disebut sudah meminta maaf pada rekan-rekan setimnya di Real Madrid, atas semua kontroversi yang ia sebabkan di Los Blancos belakangan ini, menurut laporan yang diturunkan Marca.

Ronaldo sempat membuat beberapa pemain Madrid dan sebagian besar fans marah, usai ia mengadakan pesta ulang tahun ke-30 hanya beberapa jam usai tim kalah memalukan dengan skor 0-4 dari Atletico Madrid di laga derby.

Disebutkan bahwa Ronaldo lantas mendapat bantuan dari Pepe dan Fabio Coentrao, dua kompatriotnya di Madrid, untuk meminta maaf dan mendapatkan kembali kepercayaan dari para pemain Los Merengues.

Apalagi sebelumnya sempat muncul laporan bahwa Iker Casillas dan Sergio Ramos, dua kapten yang juga merupakan sosok dekat CR7, tidak setuju dengan keputusan sang bintang menggelar pesta.

Marca juga melaporkan bahwa Ronaldo bakal berusaha tampil habis-habisan di duel melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini, sebagai bentuk permintaan maaf pada seluruh suporter klub yang telah dibuat kecewa atas tindakannya. (mar/rer)