FOLLOW US:


Ancelotti Diam-diam Buka Nego dengan City

27-03-2015 07:51

 | Manuel Pellegrini

Ancelotti Diam-diam Buka Nego dengan City
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.net - Carlo Ancelotti sudah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City, untuk berjaga-jaga andai ia tak lagi bisa melanjutkan karirnya di Real Madrid.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa City sudah menentukan Ancelotti sebagai pengganti Manuel Pellegrini, andai manajer Chile tersebut gagal membawa klubnya menjadi juara Premier League di musim kompetisi kali ini.

Klub Inggris disebut amat terkesan dengan pengalaman dan catatan positif yang dimiliki oleh Ancelotti di kancah Eropa. Belum lagi, sang manajer juga sudah memiliki pengalaman berkarir di Inggris, ketika sempat menangani Chelsea.

Ancelotti merupakan alternatif yang lebih baik bagi City ketimbang Diego Simeone, yang belum lama ini meneken kontrak hingga 2020 di Atletico Madrid, atau Jurgen Klopp, yang nampaknya masih sulit meninggalkan Borussia Dortmund.

La Gazzetta mengklaim bahwa Florentino Perez tidak akan mempertahankan Ancelotti, andai sang manajer tak bisa memberikan trofi juara La Liga atau Liga Champions. Sang pelatih juga disebut tak tahan dengan atmosfer penuh tekanan yang ada di klub dan posisinya bakal digantikan oleh Zinedine Zidane atau Klopp. (gaz/rer)