FOLLOW US:


Ancelotti: Gaya Atleti Tak Akan Berubah

21-08-2014 20:38

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Gaya Atleti Tak Akan Berubah
Ancelotti yakin gaya bermain Atleti tak akan berubah. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan pandangannya mengenai leg kedua Supercopa de Espana. Real Madrid akan bertandang ke Vicente Calderon pada sabtu dini hari nanti untuk menghadapi Atletico Madrid.

Pada leg pertama, Atleti berhasil menahan imbang Madrid di Santiago Bernabeu. Gol James Rodriguez berhasil diimbangi oleh Raul Garcia pada menit-menit akhir.

Ancelotti mengatakan bahwa kedua tim sudah saling mengenal dengan sangat baik. Karena itu, ia yakin tak akan ada yang mengubah gaya permainannya dalam pertandingan nanti.

"Kami sudah terbiasa bertanding melawan Atleti, mereka juga. Saya rasa mereka tidak akan mengubah gaya bermain. Atleti memiliki keuntungan karena mendapatkan hasil positif di Bernabeu, tetapi saya yakin mereka akan banyak bertahan seperti dalam pertandingan leg pertama," urai Ancelotti kepada AS.

Atleti memang mampu menahan gempuran-gempuran Madrid dengan sangat baik. Selain itu, kecepatan serangan balik mereka juga kerap membuat repot pertahanan Los Blancos. (as/hsw)