FOLLOW US:


Ancelotti: Kekalahan Takkan Pengaruhi Madrid

05-01-2015 12:08

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Kekalahan Takkan Pengaruhi Madrid
Carlo Ancelotti. © AFP
Bola.net - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, berkeras bahwa timnya masih akan terus percaya diri, meski mereka baru saja menelan kekalahan atas Valencia di La Liga (05/1).

Hasil tersebut sekaligus membuat rekor kemenangan beruntun Los Blancos di semua level kompetisi terhenti di angka 22. Namun demikian, Ancelotti berkeras bahwa level permainan timnya takkan pernah berubah.

"Saya pikir kami tidak pantas mendapat kekalahan, karena kami tidak beruntung untuk bisa membuat kedudukan menjadi 2-0. Kemudian kami tertinggal 1-2 dan punya banyak peluang untuk menjadikannya 2-2. Kami tak mampu memanfaatkan peluang yang ada. Namun sudah saya katakan sebelumnya, apapun bisa terjadi. Kami tak bisa selalu efisien di lini depan. Saya pikir kami sudah bekerja keras," tutur Ancelotti pada FIFA.com.

"Saya tak berpikir hal ini akan mempengaruhi tim. Seperti yang sudah saya katakan sebelum kami menang di 22 laga beruntun. Musim ini masih panjang dan kami ada di posisi yang bagus di La Liga. Ada banyak kompetisi menanti kami. Hal ini tak akan mempengaruhi kami, kami terus bermain baik hingga saat ini," pungkasnya. (fifa/rer)