FOLLOW US:


Ancelotti Ogah Disalahkan Atas Cedera Bale

24-09-2013 20:32

 | Gareth Bale

Ancelotti Ogah Disalahkan Atas Cedera Bale
Bale cedera bukan karena dipaksakan bermain. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak mau menjadi pihak yang disalahkan atas masalah otot yang dialami Gareth Bale. Bale baru tampil dua kali bagi Madrid sejak dibeli dari Tottenham pada akhir bursa transfer lalu.

Ancelotti mengatakan bahwa dirinya dan staf pelatih Madrid tak pernah memaksakan bale untuk bermain. Seperti diketahui, Bale bergabung dengan Madrid dalam kondisi kebugaran yang masih belum mencapai puncak.

"Apakah kami memaksakannya untuk bermain sejauh ini? Well, dia bermain 60 menit melawan Villarreal dan 30 menit melawan Galatasaray. Dia tak mengalami masalah apa pun dalam pertandingan itu namun tiba-tiba merasakan tak nyaman menjelang laga melawan Getafe," jelas Ancelotti.

Don Carletto juga menegaskan Bale tak akan dimainkan melawan Elche. Tujuannya adalah agar Bale bisa cukup fit untuk menghadapi Atletico Madrid akhir pekan nanti.

"Dia tak akan bermain tengah pekan ini sehingga dia bisa tampil Sabtu nanti. Dia tak terlalu gembira karena gagal bermain melawan Getafe tetapi sudah berfokus untuk tampil pada Sabtu nanti," imbuhnya. (foes/as/hsw)