FOLLOW US:


Ancelotti Tak Akan Pindah Posisi Bale

08-11-2014 03:39

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Tak Akan Pindah Posisi Bale
Acnelotti tak akan ubah posisi Bale. © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti mengatakan tidak akan mengubah posisi di lini depannya. Ancelotti menegaskan lini depan Los Blancos akan tetap diisi oleh trio BBC; Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Selama ini Ancelotti menggunakan dua formasi; 4-3-3 dan jika Bale mengalami cedera diubah menjadi 4-4-2. Karena Bale saat ini sudah fit, Ancelotti akan kembali memakai 4-3-3 dengan Bale di sisi kanan.

"Bale akan tetap bermain di sayap kanan sementara Cristiano di kiri. Memindahkan Bale berarti juga memindahkan Cristiano. James Rodriguez punya gaya yang berbeda. Bale suka bermain lebih ke dalam di sisi kanan agar bisa menembak dengan baik," tukas Ancelotti kepada AS.

Ancelotti juga menegaskan tidak akan memasang Isco di posisi false nine. Isco hanya akan ditempatkan di lini tengah, sebagai pelapis bagi Toni Kroos dan Luka Modric.

"Saya tidak berpikir untuk menempatkan Isco di posisi false nine. Dia bisa bermain di posisi Kroos atau Modric. Ketimbang di posisi false nine, dia akan lebih baik jika bermain lebih ke belakang."